TUKANG KEBON DAPAT WARISAN MOBIL EMAS, INGGRIS GEUNJLEUNG!

Seorang warga negara Indonesia, Ahmad Sukarnbo, yang pernah bekerja menjadi tukang kebun di Inggris menjadi buah bibir di Inggris. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta ini dikabarkan mendapat warisanjutaan dollar yang berupa empat buah mobil mewah (supercar) yang berlapis emas 24 karat.

Diberitakan oleh Sindonews.com yang mengutip dari 24business, bahwa seorang multi jutawan bernama Hussain Sajwani mewariskan empat unit supercar kepada Ahmad Sukarno. Ahmad Sukarno adalah seorang pekerja di Rumah Binary, yang juga pernah menjadi tukang kebun Hussain.

IEU RAME LUR: (VIDEO) KIM DICACI & DIPUJI! LAYAKKAH BERTAHAN DI PERSIB?

Adapun empat mobil yang berapis emas 24 karat ini adalah Mercedes AMG GT, Bentley Continental GT3, Rolls-Royce Phantom Coupe, dan Lamborghini Aventador. Mercedez AMG GT ini bernilai 400 ribu dolar, Bentley Continental GT3 600 ribu dollar, Rolls-Royce Phantom Coupe 350 ribu dollar, dan Lamborghini Aventador 400 ribu dollar.

Media-media di Inggris yakin Ahmad Sukarno, selain memiliki empat mobil berlapi emas emas, dirinya juga memborong saham mayoritas di Wall Street. Sampai saat ini, tidak banyak yang mengetahui tentang jutawan baru asal Indonesia tersebut. Pasalnya Ahmad tak pernah mempublikasikan dirinya tetapi hanya di dalam rumah saja. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.