TUMBÉNG DI TENGGARONG, POSISI PUNCAK M.U TERANCAM!

Madura United harus mengakui keunggulan tuan rumah Mitra kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong jumnat sore tadi, 28/10/2016. Madura United yang memuncaki klasemen dikalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 (1-0).

Pada pertandingan yang berlangsung atraktif itu, Mitra Kukar unggul lebih dulu pada menit ke-16 setelah Victor Herrero berhasil membobol gawang Madura United yang dijaga Gerri Mandagi. Pada babak ke-2 Mitra Kukar kembali unggul setelah mantan gelandang , Asri Akbar, menambah keunggulan Mitra Kukar menjadi 2-0 pada menit ke-65.

IEU RAME LUR: FOTO PANGWANGUNAN SKYWALK CIHAMPELAS BANDUNG!

Madura United yang terus berupaya mengimbangi tuan rumah, hanya bisa menciptakan satu gol ‘hiburan’ di dtik-detik terakhir pertandingan selesai. Patrich Wanggai akhirnya berhasil menjebol gawang Gerri Mandagi setelah kiper Mitra Kukar itu menghalau bola sepak pojok dan justru memantul ke tubuh Arthur Cunha. Skor 2-1 bertahan sampai wasit Dwi Susilo meniupkan peluit panjang tanda pertandingan selesai.

Dengan kekalahan ini, Madura United tertahan dengan total raihan angka 49 dari 26 pertandingan. Di bawahnya, Persipura yang akan menghadapi Sriwjaya FC di Stadion Mandala, Jayapura hari Minggu, 30/10/2016 mendatang. (.id/RCK. Foto: IndonesianSc.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.