ULAH SEUEUR TEUING SELFIE DI STADION ! CEUK NENG WIWIK MAH !

Bagi salah seorang asal , , itu bagi dirinya adalah magnet yang mampu menarik hatinya untuk suka dengan tim kebanggaan Masyarakat Jawa Barat Tersebut.

Menurutnya mungkin bukan hanya dirinya saja yang mengalami hal seperti itu. “Persib itu bagi Neneng adalah magnet karena bisa menarik hati neneng untuk bisa suka. Mungkin bukan cuman Neneng tapi Bobotoh di seluruh Dunia pun mengalaminya,” kata Wanita kelahiran 10 Mei 1997 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Perempuan berusia 19 tahun ini pun sedikit menceritakan awal mula mengapa dirinya sampai suka dengan tim berjuluk Pangeran Biru tersebut, padahal dirinya adalah orang asli Jogjakarta.

Ieu Rame Lur : DITULARKAN OLEH SANG AYAH, NÉNG MELLY JADI BOBOTOH PERSIB!

“Orang jawa bilang mah ‘Witing Tresno Jalaran Soko Kulino’. Ga ada yang ngenalin, cuman mami sering nonton Persib jadi yaa Neneng ikut deh nonton. Dari situ neneng mulai biasa denga Persib dan tresno (cinta) deh sama Persib,” ujarnya.

Namun, ia mengaku belum pernah menyaksikan langsung saat Maung bertarung di Stadion. Meski begitu ia penah menyambangi Stadion Si Jalak Harupat yang merupakan markas Persib iapun merasa senang kala itu, saking senangnya ia memutari Stadion tersebut sebanyak tiga putaran.

“Nonton ke stadion sih belom soalnya ga pernah dapet ijin dari mami,maklum dikampung mah adat dan tradisi masih kental jadi yaa cewe kalo mau main kesana-sini masih susah. Yaa jadi sementara nonton bareng sama viking yogyakarta dan nonton bareng sama keluarga soalnya keluraga neneng semua bobotoh dari mami,papi,adek,kakak,dan aku sendiri” terangnya.

Ieu Rame Lur : KELAS 1 SMP, NÉNG AYU PERNAH NEKAT NONTON PERSIB DARI KARAWANG!

“Tapi neneng udah sering ke jalak, sampe pas pertama kali ke jalak,muterin jalak 3x karena kagum dan seneng bisa menginjakkan kaki distadion dimana biasanya persib maen,meskipun persibnya ga main,” ucapnya seraya tertawa malu.

Saat ini Wiwik mengidolakan gelandang Persib, Hariono. Menurutnya pemain asal Sidoarjo itu memiliki daya tarik yang mampu meluluhkan hatinya.

“Mas Hariono karena mas Har itu rambutnya gondrong jadi kalo pas lagu lari rambunya kepyar-kepyar ditambah mainnya yg semangat dan senyumnya yg manis yg melelehkan hati neneng,” ungkapnya.

Iapun berharap bisa makan berdua bersama sang idolanya dengan menu makanan khas dari Jawa. “Mau tak ajakin makan thiwul dan pake baju couple sama Hariono yang akan aku kasih tau tentunya mami soalnya mami pasti langsung pinsan,” ucapnya sambil terbahak-bahak.

“Harapan buat persib. Khususnya buat para pemain bermainlah dengan hati karena ketulusan akan memberi hasil yang maksimal. Buat bobotoh semoga semakin loyal ,total dalam mendukung kebanggaan,teruslah bernyanyi dan jangan banyak selfie di stadion,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.