UMUH: KALOW SEKARANG MAH LUMAYAN YAH!

Manajer , Umuh Muchtar menganggap permainan para pemain sudah mulai berkembang dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya. Seperti yang diketahui, berhasil menumbangkan Persegres Gresik dengan skor 2-0 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) sore.

“Kalau sekarang lumayan ya, dibandingkan kemarin di Mitra Kukar saya lihat kita kebobolan dari corner dan itu pun juga murni kesalahan kita,” terang Umuh saat ditemui usai pertandingan.

Ieu rame lur: TENTANG PEFORMANYA HARI INI, IEU PENDAPAT MARCOS FLORES!

Umuh pun cukup mengapresiasi permainan para pemain Persib yang mampu bangkit setelah kalah dari laga sebelumnya. Ia pun cukup salut dengan semangat anak asuh Djajang Nurjaman yang luar biasa ketika Persib butuh kemenangan.

“Ya dari kemarin juga kan naik turun naik turun, kalo dalam keadaan darurat begini anak-anak pasti semangatnya luar biasa, cuma tadi agak menyayangkan setelah unggul 1-0 permainannya agak lambat, tapi untungnya kita dapat gol lagi,” ungkapnya.

Persib sendiri masih akan diuji di laga tandang pada saat mereka harus melawat ke kandang PSM Makassar pada tanggal 29 Oktober mendatang. (.id/AH/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.