UMUH NGABANDINGKEUN KUALITAS DIOGO DENGAN JUPE! KUMAHA CENAH?

Lini belakang selalu menjadi sorotan utama di gelaran turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Bagaimana tidak, skuat yang boleh dibilang bertabur ‘bintang’ tersebut sudah kebobolan sebanyak 26 gol dari 24 pertandingan yang dimainkannya.

Persib sendiri memiliki empat pemain sentral di posisi lini belakang diantaranya adalah Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Diogo Ferreira dan Purwaka Yudhi. Namun, nama terakhir yang disebutkan, Purwaka Yudhi kini sedang menderita cedera parah dan harus absen hingga ISC 2016 usai.

Ieu rame lur: SEDANG DI TIMNAS, BASNA KAPIKIRAN WAÉ PERSIB!

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persib , Umuh Muchtar pun sedikit ‘gelisah’ akan lini belakang Persib. Bahkan, dirinya pun hingga membandingkan salah satu pemain belakang Persib , Diogo Ferreira dengan nama mantan pemain Persib yang kini membela Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto.

“Marcos (Flores) sudah lumayan lah, tapi untuk Diogo (Ferreira) masih belum ya, kualitasnya masih belum sama seperti Jufriyanto ya, harusnya pemain asing kualitasnya lebih dari pemain lokal,” beber Umuh saat ditemui wartawan usai pertandingan. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.