UMUH : PERSIB ULAH MEMBLE !

Manajer , memperingatkan kepada pasukannya agar tidak berpuas diri karena telah berhasil meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di putaran dua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Sabtu (1/10/16).

Pasalnya, lawan tangguh tengah menanti di petandingan selanjutnya yakni pemuncak klasemn sementara ISC 2016, United.

Umuh pun berharap di laga tersebut nanti skuatnya bisa tampil spartan demi meraih kemenangan dikandang Madura United, Stadion Bangkalan, Madura pada 8 Oktober mendatang.

“Di Madura itu ‘kan ada Haruna ()‎. Mereka lawan yang tangguh dan berada di posisi teratas. Tapi Persib punya modal untuk mengalahkan mereka,” kata Persib, H. Umuh Muchtar kepada wartawan usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : PERSIBA MENGRASA WASIT BERAT SEBELAH, INI KOMENTAR UMUH!

Dilaga sebelumnya pada putaran pertama lalu Persib hanya mampu bermain imbang kontra Madura United, Umuh berharap Hariono cs bisa membawa pulang tiga poin ke Bandung.

“Minimalnya Persib draw saat berhadapan dengan Madura waktu lalu. Meskipun mereka sekarang berada di puncak klasemen, Persib akan berjuang dengan motivasi dan semangat besar, ,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.