USIA LAIN HALANGAN BAGI NENG TARI BUAT MENGGALI LEBIH JERO TENTANG PERSIB !

Usia tak membatasi siapapun untuk lebih kenal dengan juga para pendukungnya atau yang lebih dikenal dengan sebutan . Seperti yang satu ini bernama yang saat ini baru menginjak 13 tahun.

Meski terhitung sangat belia, Remaja asal ini mengaku sangat dengan Persib dan juga Bobotohnya.

“Awal mulanya waktu Tari umur 7 tahun tari gak suka banget sama yang namanya bola tapi waktu Tari umur 8 thun tari ngeliat tim sepakbola yang pendukungnya beratribut biru setelah itu Om tari adalah anggota Viking Solo dia menceritakan semua tentang Persib,” kata wanita asal Solo ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : DEMI TIKET PERSIB, SI TÉTÉH INI PERNAH JADI KONDEKTUR ANGKOT CAHEUM-LEDENG!

“Dia ajak tari kumpul, nyetadion, nobar dan pernah hujan-hujanan sama anak Viking Solo demi nobar Persib, disaat itu Tari tau apasi Persib, siapa si Bobotoh,dan tari semakin besar yang sekarang umur Tari 13 tahun Tari mulai menggali lagi semua tentang Persib,” ujarnya.

Iapun mempunyai impian yang sama halnya dengan Bobotoh Girl yang lainnya yang bsa lebih dekat dengan Persib. “Tari ingin, ingin banget seperti kakak ladies viking lainnya yang bisa mendapatkan semua impiannya tentang persib,” ungkapnya.

Selain itu wanita yang akrab disapa Tari ini berharap bisa makan bareng idolanya I Made Wirawan.

“Tari cuman diajak makan cuangki aja udh bangga,dan tari akan memakai baju jersey merah Persib yang belakangnya bernama I Made Wirawan, dan pertama kali yang tari kabarin adalah atenya Tari,karena tari akan buktikan kalau Tari memang bersungguh sungguh mencintai Persib dan pemain favorit Tari,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : NENG YELLI PERNAH KABUR TI IMAH DEMI PERSIB !

Walaupun masih remaja iapun memiliki harapan besar untuk tim kesayangannya itu juga para pendukungnya.

“Buat Persib jadilah selalu tim yang terpandang disemua masyarakat dan selalu jadi juara dihadapan tim lain walau bukan juara 1 Dan buat Bobotoh jadilah suporter yang terbaik dari yang baik, selalu kompak, disiplin, menghormati suporter lain dan sanggup menjaga sepak bola dinegri INDONESIA,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.