UWOW! BONEK AKAN KEMBALI ‘MENYIEUN HÉJO’ JAKARTA!

Ribuan Bonek dipastikan akan kembali ‘menghijaukan’ Jakarta pada tanggal 10 November nanti. Hal tersebut berhubungan dengan diselenggarakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang bertujuan untuk memilih ketua umum, wakil dan juga para exco-nya.

Namun, kedatangan Bonek alam jumlah besar tidak semata-mata untuk memastikan status Persebaya dipulihkan, tetapi juga ingin memberikan dukungan langsung pada proses pemilihan ketua umum PSSI yang baru agar berlangsung fair.

Ieu rame lur: MAKAN KONATE : AKANKAH DIA KEMBALI ?! #BID1MENIT

Bonek pun secara langsung menegaskan bahwa kedatangan mereka ke Jakarta nanti bukan untuk menekan ketua umum PSSI terpilih nanti untuk memulihkan status Persebaya Surabaya sebagai anggota sah federasi, namun mereka berharap ketum PSSI yang baru menegakkan aturan dan tidak mengedepankan kepentingan kelompok tertentu.

“Saya hanya berharap Ketua Umum PSSI yang baru mampu menjalankan dan menegakkan aturan. Memutar roda organisasi dengan baik, memastikan kompetisi ditangani secara profesional dan bersih, serta bertekat kuat memajukan sepak bola Indonesia,” ujar Oka Eka alias Oka Gundul, salah satu pentolan Bonek seperti dikutip dari laman Bola.com.

Selain itu ia percaya siapa pun yang menjadi Ketum PSSI, tidak akan menutup mata soal status Persebaya.

“Kami sudah berkali-kali menggelar aksi besar-besaran, baik di Surabaya maupun Jakarta. Tentu siapa pun yang duduk menjadi Ketum PSSI akan berpikir seribu kali kalau sampai Persebaya tidak mendapat pengesahan di kongres nanti,” tuturnya. (.id/RF/Foto: Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.