UWOW…SANG MANTAN INGIN MENJADI PELATIH PERSIB !

Dunia kepelatihan biasanya dipilih oleh seorang pemain jika usianya sudah tidak muda lagi. itupula yang dilakukan oleh salah seorang mantan pemain yang kini menukangi Bhayangkara FC U-21, Nova Arianto.

Ternyata, ada keinginan besar yang tertanam pada diri pelatih yang mempunyai julukan Suster Ngesot tersebut. Nova ingin sekali menjadi pelatih Persib kelak kemudian hari.

“Ya, keinginan terbesar saya bisa melatih Persib. Tapi sebelum kesana, masih banyak pelajaran yang harus saya gali. Sebab di Persib bukan hanya persoalan kualitas atau taktik dan strategi. Masih banyak pelajaran dulu yang harus saya dapatkan,” katanya dilansir laman galamedia.

Ieu Rame Lur : Zulham & Basna Kemungkinan Absen Menglawan Gresik !

Sebelum menangani para pemain junior Bhayangkara FC, Nova sempat beberapa kali menjadi pelatih di klub sepak bola lainnya. Ia juga pernah tercatat sebagai asisten pelatih sekaligus pemain di Pelita Bandug Raya beberapa tahun silam.

“Terakhir main kan di PBR, sambil jadi asisten. Nah kemarin setelah dari sana sempat ke Madiun Putra dan sekarang disini,” katanya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.