UWOW! SPASO MEMAWA TIMNYA JUARA DI LIGA MALAYSIA!

Malam yang indah bagi mantan penyerang , Ijila Spasojevic. Pemain yang kini berkiprah di Liga Premier Malaysia atau kompetisi tingkat dua di tanah melayu tersebut berhasil membawa timnya, Malaka United juara Liga Premier Malaysia 2016.

Gelar juara tersebut dipastikan milik Malaka United setelah pada pertandingan terakhirnya mereka bermain imbang 1-1 melawan Sime Darby dikandangnya sendiri. Melaka United yang mengoleksi 50 poin hasil dari 22 pertandingan yang dijalaninya pun dinyatakan sebagai juara setelah rival terdekatnya di posisi kedua, PKNS FC hanya mampu mengoleksi sebanyak 48 poin.

Ieu rame lur: PELATIH PERSIB MEMERE SANJUNGAN KEPADA FEBRI DAN PEMAIN INI !

Spaso, sapaan akrabnya, yang juga sebagai pencetak gol terbanyak bagi Melaka United pun lantas mengunggah momen berharga tersebut ke media sosial instagram pribadinya @spaso_87.

Dalam status foto yang dibuatnya tersebut, Spaso nampaknya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kegembiraannya. “What a moment! #MalaysiaPremierLeague2016Champions” tulisnya singkat.

Gelar juara di Melaka United ini sendiri merupakan gelar pertama yang diterima Spaso selama ia berkiprah di Liga Malaysia. Dirinya sendiri baru bergabung bersama Malaka United pada akhir 2015 lalu setelah dirinya tidak lagi dikontrak oleh . (.id/RF)

What a moment! ⚽️🏅🏆 #MalaysiaPremierLeague2016Champions

A photo posted by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.