(VIDEO) BIKERS HARUSNYA SALUT PADA EMA-EMA BERMOTOR MATIC INIH!

Buat para yang juga bikers, tentu merasakan keren bila saat turing. Selain mempersiapkan sepeda motor sebaik-baiknya, apparel atau pakaian wajib juga menjadi identitas biker.

Tetapi ternyata terkadang tidak berbanding lurus dengan skill atau kemujuran saat mengendarai sepeda motor. Motor mahal full aksesoris, pakaian dan perlengkapan bergaya biker, bukan jaminan bahwa kita terampil menggunakan kendaraan bermotor.

IEU RAME LUR: TUKANG KEBON DAPAT WARISAN MOBIL EMAS, INGGRIS GEUNJLEUNG!

Seperti halnya terungkap di dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Fajar Najakhi di Facebook, Rabu, 26/10/2016. Dalam video yang dibuat menggunakan ponsel dan posisinya berdiri (vertikal itu) tampak seorang biker tampak kepayahan mengendarai motornya di jalur tanah yang basah dan menanjak. Agar bisa mencapai ke tempat yang lebih tinggi dan beraspal, sepeda motor berjenis sport touring dan berkapasitas mesin besar (500 cc) itu itu didorong oleh tiga orang rekannya.

Tetapi setelah tiba di tempat datar, video berdurasi 1 menit 40 detik yang dibuat oleh rekannya sesama biker itu mendapat gambar yang mengejutkan. Beberapa detik kemudian tampak seorang ibu-ibu yang menganakan jas hujan sekali pakai berwarna merah, dengan lancar dan denganh santainya melalui jalur yang sama.

Lucunya si Ibu nampak biasa saja membawa sepeda motornya yang berjenis matic itu. Tak ada tanda-tanda ia kesulitan melalui jalur tanah merah yang licin. Bila dilihat dari plat nomornya yang berawalan KT, sepertinya di wilayah Kalimantan Timur.

Penasaran kan? Nih Bobotoh.id sertakan link video dari akun Facebook Fajar Najakhi. Fajar Najakhi sendiri menulis “Salut buat emak emak Walaupun sering dicemooh karena kalau mengendarai motor ngawurTerbukti bahwa cowok macho motor keren jacket tebal kalah telak sama emak emak motor metik jaket plastik transparan. Ahay!(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.