VIDEO LUCU POLISI JOGET PPAP ! TENJO DI SINI !

Video berjoget kembali menjadi di , . Kali ini para petugas kepolisian dari Sauan Lalu Lintas memanfaatkan demam joget Pen Pineapple Aple Pen () sebagai media sosialisasi himbauan bagi para pengguna jalan raya.

Dalam dua hari yang diunggah itupun banyak diunggah ulang oleh beberapa akun, bahkan hingga kini visdeo yang awalnya diunggah oleh akun resmi @satlanttasacehbesar itu sudah dilihat oleh sekitar 175.162 penonton dan dikomentari sebanyak 2951 akun padahal jumlah folowernyahanya 3355.

Dalam captionnya menyebutkan pesan untuk para pengguna jalan agar semakin tertib. “koplaaaakkk abissssss sumvaaahhh, gokilll abisss anggota Stalantas Aceh Besar, Yuk sebarin biar para pelanggar makin tertib,” tulis akun @satlanttasacehbesar.

Ieu Rame Lur : DI KALENG KHON GUAN NAHA EUWEUH GAMBAR AYAH? IEU JAWABANYA !

Video berdurasi 55 detik tersebut itu pertama memperlihatkan dua orang pengendara yang tidak memakai helm. Keduanya diberhentikan oleh Polantas dan menanyakan kelengkapan surat-surat berkendara. Kedua pelanggar tersebut bingung. Adegan selanjutnya, memperlihatkan dua orang polisi berdiri dan diiringi alunan musik PPAP.

Kedua anggota Polantas itu mulai berjoget ala PPAP. “PPAP… Gak punya sim, lupa STNK… ugh ane tilang. Pake spion, pake helm-nya ugh biar kece. Buat SIM, pake helm ugh besok bakal ane sayang.” Begitulah lirik lagu yang sudah dimodifikasi tersebut.

Di akhir video, muncul Kasat Lantas Polres Aceh Besar Iptu Sandy Titah. Sambil teriak, ia bertanya apa yang sedang dilakukan kedua anggotanya. Sontak, keduanya seketika terdiam. Namun itu bagian dari akting.

“Dalam dua jam video tersebut langsung viral di instagram,” kata Sandy kepada detikcom, Sabtu (15/10/2016).

Video joget PPAP tersebut dibuat pada Kamis (13/10) siang sekitar pukul 14.00 WIB. “Tanggapannya luar biasa dari masyarakat Indonesia,” jelas Sandy sambil menjelaskan PPAP domodifikasi sebagai singkatan Patuhi Peraturan Anti Pelanggaran. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.