(VIDEO) PERAGAAN ILMU LADUNNI OLEH PERWIRA TNI! MÉDÉD!

Dalam khazanah budaya Indonesia lampau, dikenal berbagai macam ilmu. Bagi yang menyukai cerita silat atau pewayangan, tentunya sering mendengar nama ilmu yang katanya dahsyat dan mampu menaklukan musuh walau tanpa bertempur!

Salah satu ilmu kanuragan, istilah untuk ilmu bertempur di dunia persilatan, adalah ilmu ladunni. Apakah ilmu Ladunni itu? Menurut video yang diposting oleh akun Edy Moerdoko di Facebook, ilmu para wali Alloh yang digunakan untuk membentengi diri dan juga membentengi keimanan.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… XMUT SANTON INTERISTI!

Dalam video tersebut tampak sekelompok perwira TNI yang sedang mengikuti pendidikan khusus Danramil (Komandan Rayon Militer) tahun ajaran 2016 sedang melihat peragaan ilmu ladunni yang dahsyat. Diperlihatkan bagaimana orang yang sudah ‘diisi’ ilmu Ladunni mampu melumpuhkan penyerangnya. Tidak hanya itu, si penyerang badannya kaku, sekaku-kakunya atau lemas selemas-lemasnya.

Hingga berita ini dibuat, video berdurasi lebih dari 12 menit yang diunggah pada tanggal 18/10/2016 oleh Edy Moerdoko yang nampaknya merupakan salah seorang anggota TNI ini sudah ditonton lebih dari 390.644 kali dan dibagikan lebih dari 11.000 kali dengan jumlah ‘like’ mencapai 3600 like lebih! Wow! (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.