VIKING ÉRÉK BERKOORDINASI DENGAN PASOEPATI !

Selain meminta bantuan kepada Panpel , Viking Club (VPC) juga akan melakukan koordinasi dengan salah satu kelompok suporter yang berdomisili di Solo, yaitu Pasoepati. Koordinasi VPC dengan Pasoepati tersebut terkait digelarnya laga Persija Jakarta kontra yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang.

“Ya kami juga akan berkoordinasi dengan Pasoepati sebagai suporter yang ada di Solo,” kata salah seorang pentolan VPC, Yana Umar kepada .id, Senin (31/10/2016).

Yana melanjutkan, hal tersebut memang harus dilakukan sebagai bentuk hormat dan menghargai suporter Solo. Meskipun tidak tahu tentang hasilnya nanti, Yana menegaskan jika pihaknya akan tetap berusaha.

“Ini salah satu usaha kami juga. Kita harus menghormati Pasoepati sebagai suporter yang ada di Solo. Ini bentuk i’tikad baik kita,” kata Yana.

Ieu Rame Lur : Foto Febri Bow Basa Mengecot Zulvin !

Sebelumnya, laga Persija kontra Persib ini sebenarnya sudah dipastikan tanpa bobotoh. Namun, bobotoh rupanya tidak mengenal lelah untuk tetap memperjuangkan agar laga Persib tersebut bisa disaksikan langsung oleh pemain ke-12nya. (bobotoh.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.