WASPADA, SIB…. PSM SIAP REVANS !

PSM Makassar siap revans atas . Kekalahan 3-2 yang dialami pada putaran pertama lalu menjadi cambuk tim berjuluk Juku Eja tersebut untuk meraih tiga poin di kandangnya sendiri, Sabtu (29/10/2016) besok.

Gelandang PSM, Rasyid Assahid Bakri meminta agar rekan-rekannya fokus pada pertandingan tersebut. Terlepas dari adanya beberapa permasalahan di kubu PSM seperti absennya dua pilar mereka yang dipanggil Timnas yaitu Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu serta Luis Ricardo Lino dos Santos yang pulang ke negera asalnya.

“Main di kandang, kami harus menang. Apapun akan kami lakukan demi mewujudkannya. Terlebih, di pertemuan pertama kami kalah dari mereka,” tegas Rasyid.

Ieu Rame Lur : Djanur Sebut PSM vs Persib Fair, Ieu Alasannya !

Senada dengan Rasyid, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts pun meminta anak asuhnya untuk fokus dan melupakan kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Kekalahan telak dari Pusamania Borneo FC dengan skor 4-1 diharapkan menjadi motivasi mereka saat bersua .

“Usai kalah, kami langsung mengevaluasi diri. Dengan waktu yan terbatas, kami bergerak cepat membenahi semua kekuarangan yang ada agar saat berhadapan dengan kami bisa tampil enjoy dan tetap bekerja keras untuk memenangi pertandingan,”

“Karena itu, saya meminta para pemain untuk melupakan kekalahan yang telah berlalu dan fokus bersiap menghadapi laga selanjutnya kontra Persib Bandung. Kami harus mampu meraup poin penuh, Apalagi kami tim tuan rumah,” paparnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.