YANA AKAN NGUSAHAKEUN AGAR BOBOTOH TETAP BISA DAMPINGI PERSIB DI SOLO !

Komandan .id, mengaku akan mengusahakan agar laga Perija Jakarta yang digelar di Stadion , pada 5 November 2016 nanti bisa disaksikan langsung oleh para .

Pria yang juga Dirijen Viking Persib Club (VPC) ini berharap panitia pelaksanaan laga panas tersebut memberikan izin terkait kehadiran Bobotoh nanti.

“Harapa saya sebagai Bobotoh sih mudah-mudahan aja panpelnya ngasih izin, saya sekarang mau menghubungi panpelnya dulu sekaligus koordinasi dengan pengurus VPC lainnya,” kata lelaki yang akrab disapa Yana bool ini, Kamis (27/10/16).

Ieu Rame Lur : PT GTS MELARANG BOBOTOH NYAKSIAN LAGA PERSIJA VS PERSIB DI SOLO ! EH KUNAON?

sebelumnya diberitakan, Yana mengaku kecewa dengan keputusan PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku operator turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang melarang Bobotoh hadir saat laga Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo pada 5 November 2016 mendatang.

Dalam aturan yang dikeluarkan PT GTS itu menyebutkan jika suporter Persib tidak boleh hadir sebagai bentuk reciprocal policy yang artinya merupakan kebijakan timbal balik dimana pada laga sebelumnya suporter Persija tidak hadir dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) wkatu lalu.

“Iyah atuh pasti sebagai Bobotoh kecewa pisan, kan selama ini Bobotoh mah ga pernah buat rusuh dan ini juga peraturannya agak aneh kan Bobotoh mah ga ada hukuman larangan menyaksikan laga Persib, malaweung lah pokona mah eta aturan teh,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.