YANA UMAR : BAKAL AYA RAPAT DISTRIK VIKING SE-JABAR !

Salah seorang pentolan Viking Club, Yana Umar mengatakan, akan ada rapat besar yang melibatkan Distrik Viking Club Se-Jawa Barat dalam waktu dekat ini. Rapat tersebut digelar terkait adanya larangan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) kepada untuk menyaksikan laga Persija kontra Persib yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang.

“Setelah para pengurus rapat sore ini (Senin, 31 Oktober 2016), akan digelar rapat dan koordinasi dengan distrik Viking Se-Jawa Barat,” kata Yana menjelaskan kepada bobotoh.id, Senin (31/10/2016) pagi.

Akan tetapi, Yana belum bisa memastikan tangal pasti rapat besar tersebut. “Kalau untuk tanggal atau harinya, mungkin hari Rabu di Gurame, tapi nanti dikonfirmasi lagi,” katanya.

Ieu Rame Lur : Salah Sahiji Bentuk Solidaritas Macz Man Pada Bobotoh !

Ketika disinggung tentang bahasan rapat tersebut, Yana mengungkapkan jika ada beberapa poin yang akan digulirkan dalam forum rapat tersebut.

“Salah satunya kita akan membuat dan menkonfirmasikan jika kita sudah membuat keputusan akhir terkait laga Persija vs Persib. Termasuk keputusan akhir panpel Persija nanti,” katanya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.