YANA UMAR PUN SENTIL PERSIB TENTANG SELEBRASI ! KIEU CENAH…

Komandan Viking Club, Yan Umar kembali menyentil skuat terkait selebrasi gol. Yana rupanya ingin Hariono cs kembali melakukan selebrasi sujud syukur ketika mencetak gol ke gawang lawan.

Keinginan pria yang juga akrab disapa Yana Bool itu diungkapkan melalui akun Instagramnya. Seraya mengunggah foto saat beberapa orang pemain melakukan selebrasi sujud syukur, Yana menuliskan caption “Cara yang benar untuk selebrasi gol,” katanya.

Selebrasi sujud syukur ini sendiri sebenarnya masih suka dilakukan oleh pemain yang beragama islam kala mencetak gol ke gawang lawan. Salah satunya adalah Tantan. Namun, saat musim 2014 lalu, selebrasi ini biasanya kompak dilakukan pemain muslim yang ada di tubuh Persib.

Ieu Rame Lur : Flores : Striker Atow Pengganti Tak Masalah !

Unggahan dan keinginan Yana inipun mendapat respon positif dari beberapa . Diantaranya akun sinatriabinangkit. “Mantaappppsss mang,” katanya.

Selain itu, akun ucinx_33 menyangyangkan ketika selebrasi tersebut menjadi pemandangan langka kala Persib mencetak gol “Geus eweh weh nu kieu di tim persib ayena..seolah” ada yg hilang @yanabool33 @sinatriabinangkit 😔😔,” tuturnya. (bobotoh.id/HL)

Cara yang benar untuk selebrasi gol ..

A photo posted by komandan hansip (@yanabool33) on

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.