YEUHHH..AGENDA TIMNAS SELAMA TC DI SLEMAN !

Sebanyak 26 pemain akan mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 20-26 Oktober 2016. Ada beberapa rencana yang sudah dipersiapkan tim pelatih dalam sesi TC yang ke-6 ini.

”Kedatangan mereka secara bergelombang seperti biasanya. Kemungkinan besar saat makan siang besok sebagian besar sudah tiba di Yogya,” kata Media Oficer Timnas, Saputra, Rabu (20/10/2016).

Sementara itu asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal menjelaskan, para pemain akan langsung menggelar sesi latihan pada sore hari. Selanjutnya, skuat Garuda akan menjalni program intensif pagi dan sore hari di markas klub PSS Sleman tersebut.

Evaluasi pasca hasil imbang melawan Vietnam pun akan dilakukan. ”Jadi ada sedikit evaluasi terkait permainan saat lawan Vietnam. Kami juga menganalisis gambaran strategi yang dijalankan saat uji coba lalu,” tutur Pikal dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Riedl Bicara Impian Indonesia Juara AFF, Kieu Cenah …

”Kami juga melakukan tes VO2Max kepada pemain. Mungkin pekan depan atau hari-hari terakhir pemusatan latihan,” tuturnya.

Timnas Indonesia berada di grup berat pada Piala AFF 2016. Timnas Garuda harus menghadapi Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina di Grup A dalam turnamen yang berlangsung di Filipina dan Myanmar, 19 November-17 Desember. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.