YOUNGYEN WO AI PERSIB ! CEUK BOBOTOH GIRL INI !

Bekerja menjadi Tenaga Wanita di bukan halangan bagi seorang ini untuk terus mendukung tim kebanggaannya .

Mojang asal Subang inipun menceritakan sedikit kisahnya menjadi seorang Bobotoh saat di luar negeri. Dirinya mengaku belum pernah mencoba langsung hadir memberikan dukungan terhadap tim Maung Bandung langsung di Stadion, karena berada jauh di negeri perantauan ia hanya bisa menyaksikan laga Persib di layar kaca.

“Saya suka olahraga, saya pendukung Persib, saya pendukung saya juga suka main bola kadang-kadang hehe.. pokonya saya suka Persib,” ujar Wanita kelahiran 1 Februari 1984 ini diawal perbincangan dengan Bobotoh.id.

“Dulu di sempet gabung sama komunitas Bobotoh di sana terus aku juga ke ketemu salam Ladies Viking ya terus ikut gabung aja,” tuturnya.

“Aku belum pernah nonton langsung Persib ke Stadion paling juga lewat tv,” ungkapnya.

Imas pun menceritakan sedikit pengalaman uniknya saat menyaksikan Persib melalui layar hanphone milikinya saat bekerja di luar negeri, hingga Imas dibilang gila oleh bosnya karena tak bisa menahan teriakan saat menyaksikan para punggawa Pangeran Biru beraksi.

“Waktu itu aku lagi nonton Persib di hp itu keadaan sambil nyuci piring pas gol hape saya kejebur ke dalam baskom ada airnya juga lagi hahaa.. Kalau nonton Persib kan aku juga suka teriak-teriak dan saya bilang gila sama bos saya hahaa..,” ucapnya.

Sebagai seorang pecinta Persib ia mengidolakan Atep yang sekarang sering ditunjuk menjadi kapten tim dan ia berharap bisa makan ketoprak bareng dengan idolanya tersebut berdua.

“Aku pengen makan ketoprak bareng atep berduaan aja sambil pake baju Persib tapi aku ga akan bilang sama siapa-siapa aku ingin berikan surprise sama orang tua dan teman-teman,” ujarnya.

Dengan menggunakan bahasa mandarin iapun mengungkapkan sedikit harapannya untuk Persib juga para pendukungnya, Bobotoh di akhir perbincangannya dengan Bobotoh.id.

“Semoga Persib selalu jaya & sukses, buat pemainya sehat selalu, kami Bobotoh selalu setia mndukung mu Persib. Satu hati membiru dinegri beton… jabat selalu persaudaraan. YOUNGYEN WO AI PERSIB,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.