ZULHAM & BASNA TAK DILEPAS TIMNAS, IEU CEUK WA HAJI!

Indonesian Soccer Championship 2016 sudah akan memasuki pekan ke-26. Namun performa masih belum menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. Selain itu dua pemain inti , Zulham Zamrun dan Yanto Basna harus membela nama baik timnas Indonesia yang akan berlaga di piala AFF 2016.

Umuh Muhtar, manajer Persib Bandung mengakui hal tersebut dilematis. Ia sebetulnya menginginkan dua punggawanya itu kembali ke Persib untuk mendongkrak performa klub. “Ya sebelum dia bermain di AFF kan kita ada jadwal main di luar ya kita ambil dulu dong,” jelas Umuh kepada .id usai pertandingan Persib vs Persegres, Sabtu, 22/10/2016 di Stadion WIbawa Mukti Bekasi.

IEU RAME LUR: PENGAKUAN PATRICK NGEUNAAN KARTU BEUREUM PAS LAWAN PERSIB!

Umuh juga menilai setelah kedua pemain tersebut telah selesai mengikuti TC (training centre) timnas dan belum bertanding. “Sekarang pun kalau dia udah selesai TC mau main di mana? Cuma latihan-latihan doang kan?” tanyanya.

“Maunya Saya sih ya, kalau kita ada pertandingan, mereka (Timnas) berhenti dulu lah untuk tidak latihan. Semuanya kasih kesempatan dulu, harus ada toleransi, dan ini juga yang sangat merugikan klub. Siapa yang beruntung? tidak ada yang beruntung sekarang juga, kecuali kalau Timnasnya sudah berjalan untuk membela Merah Putih saya juga pasti tidak ada masalah,” ujar Umuh Panjang lebar. (Bobotoh.id/AH/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.