2400+ BOBOTOH NGAPREDIKSIKEUN HASIL AKHIR MACAN VS MAUNG !

Laga Persija Jakarta vs yang merupakan laga biasa menjadi sangat luar biasa. Rivalitas dua kelompok suporter masing-masing klub membuat laga ini terkesan istimewa.

Buktinya, dalam beberapa tahun terakhir, laga Macan Komayoran kontra Maung selalu menjadi perhatian aparat kemanan beserta stakeholder lainnya. Ribuan aparat keamanan lengkap dengan berbagai macam perlengkapannya disiagakan untuk mengawal laga lawan Persija yang dalam tiga pertandingan terakhirnya hanya berakhir dengan hasil imbang.

Pada Sabtu (5/11/2016), kedua tim kembali bersua diajang turnamen besar Indonesia Soccer Championship () 2016 putaran kedua. Pada putaran pertama lalu, Persija berhasil menahan imbang dikandangnya.

Kali ini, giliran Persib yang berkandang ke ‘markas’ Persis Solo, homebase sementara Macan Kemayoran.

Ieu Rame Lur : Persija vs Persib, Hanya Laga Biasa ! #BID1Menit !

Siapa menang ?!

Melalui polling .id, sebanyak 2260 memprediksikan Maung Bandung akan menerkam Macan. Jumlah netizen dan yang mengikuti polling ini sendiri berjumlah 2407 saat berita ini dibuat pukul 08.50 WIB.

Sedangkan sebanyak 78 suara menyebut Persib akan kalah. Mungkin, mereka yang menjawab “Persib kalah tipis” adalah pendukung Persija. (Kacida saja kalau bobotoh ngaprediksikeun Persib kalah mah he he he)

Sisa dari voters yang mengikuti polling dengan jumlah 69 orang menjawab jika pertandingan akan berakhir seri. Manakah yang benar ?! Kita lihat malam nanti ! (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.