4000+ BOBOTOH NGOMONGKEUN MASA DEPAN MARCOS & DIOGO !

Polling .id (BID) hari ini, Kamis (24/11/2016) membicarakan masa depan dua legiun asing yaitu Marcos Flores dan Diogo Ferreira. Redaksi BID mencoba melemparkan sebuah pertanyaan “apakah mereka berdua layak dipertahankan oleh musim depan ?!”

Saat berita ini dibuat, sebanyak 4000 bobotoh ikut serta mengisi polling tersebut. Dari jumlah keseluruhan, sebanyak 2342 bobotoh kompak berkata setuju jika Marcos dan Diogo dipertahankan untuk kompetisi resmi musim depan.

Jawaban terbanyak kedua yang banyak dipilih bobotoh adalah mereka setuju Marcos dipertahankan dan Persib silahkan melepas Diogo. Bobotoh yang memilih jawaban ini berjumlah 602 suara.

Ieu Rame Lur : Lawan Persela, Bobotoh Away Ka Lamongan ?!

Ditempat ketiga dengan jumlah pemilih 547 suara, tidak setuju jika kedua pemain ini dipertahankan. Dalam kata lain, Persib silahkan melepas dua legiun asing yang masuk di pertengahan musim 2016.

Dan jawaban paling sedikit dijawab bobotoh adalah, mereka setuju Diogo dipertahankan dan Persib silahkan melepas Marcos. Mereka yang menjawab ini berjumlah 509 suara. (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.