5 PERNYATAAN SIKAP IMASEPA JABAR JELANG LAGA PERSIB VS PERSIPURA !

Jelang laga melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Indonesia Soccer Champiosnhip () 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) besok, perwakilan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Imasepa Jabar) menyampaikan 5 pernyataan sikapnya.

Dalam rilis yang diterima .id, Jumat (11/11/2016) siang, Sekretaris Jenderal Imasepa Jabar, Leonardus O. Magai menyampaikan agar kedua suporter sama-sama menjaga nama baik Jawa Barat dan Papua itu sendiri.

“Yang kedua, dapat menjaga kerukunan dan ketentraman antara warga Papua di Jawa Barat dan warga Jawa Barat di Bandung,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap seluruh stake holder yang terlibat menjunjung tinggi sportivitas agar terbina persatuan dan kesatuan bagi sesama warga Papua di Jawa Barat dan warga Jawa Barat di Bandung.

Ieu Rame Lur : Adakah Koreografi Saat Persib vs Persipura ?! Ieu Ceuk Yana Umar !

“Dan keempat, dapat menghargai dan menghormati semua keputusan baik wasit maupun hakim garis saat pertandingan berlangsung sehingga dapat menonton dengan baik serta selalu terhibur dengan pertandingan tersebut,” lanjutnya.

Pernyataan terakhir yang disampaikan Leonardus adalah dapat menjaga kenyamanan dan solidaritas antar sesama hingga pertandingan berakhir.

Ia juga berharap pernyataan sikap ini bisa dilaksanakan oleh seluruh stake holder yang terlibat dan tidak terjadi keributan sebelum atapun sesudah pertandingan. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.