ADA CERITA PERSIB VS PERSIJA DIBALIK KEMERIAHAN PIALA AFF 2016 MANILA !

Ada cerita vs Persija dibalik kemeriahan Piala AFF 2016. Salah seorang suporter Timnas Filipina, Ted de Ocampo mengetahui tentang rivalitas dua klub eks perserikatan tersebut.

“Saya baca-baca berita soal Persib dan Persija, pasti selalu panas. Itu sangat menarik buat saya,” ujar Ted de Ocampo seperti dilansir dari bola.com.

Ted juga ternyata pernah bekerja di Jakarta selama empat tahun. Ia kini menjadi konsultan bidang marketing di Federasi Filipina (PFF). “Saya bekerja di Indonesia hampir empat tahun. Saat di Jakarta, saya beberapa kali menonton pertandingan di SUGBK, salah satunya saat Indonesia Selection melawan Bayern Munchen,” kata Ted de Ocampo.

Ieu Rame Lur : Empat Pemain Indonesia Ini Diwaspadai Filipina !

Selain tahun tentang laga panas Persib vs Persija, Ted ternyata masih mengingat nama Bambang Pamungkas. Ia mengaku masih memantau pemain Persija itu melalui akun twitternya. “Wow, dia masih di Persija? Yang saya tahu di Twitter dia rajin menulis, ya?” kata Ted saat mengetahui Bepe masih aktif bermain.

“Rata-rata teman-teman saya di komunitas fans Manchester United Manila tahu Bambang Pamungkas. Mungkin cuma dia yang dihafal karena sudah bermain lama di timnas,” ucapnya.

“Sepertinya akan menarik kalau Bambang menjadi pelatih Timnas Indonesia,” pungkas Ted de Ocampo mengakhiri pembicaraan. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.