AKIBAT KAKI NGOPEPANG KANA DADA FEBRI, AMARZUKIH MENANG SANKSI DOBLE !

Akibat kerasnya terhadap Bandung, Febri Haryadi pada laga lanjutan turnamen di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu, Persija jakarta, diberikan hukuman berupa larangan tampil didua pertandingan plus denda sebesar Rp 10 Juta.

Hal itu disahkan oleh displin Gelora Trisula Semesta ( GTS) sesuai dengan hasil sidang yang digelar pada Rabu lalu. Sebelumnya pada laga tersebut Amarzukih hanya diberi kartu kuning oleh wasit Jumadi effendi.

“Jenis pelanggaran yang dilakukan Amarzukih itu bernilai kartu merah. Maka itu, kami sudah menginformasikan kepada Persija bahwa Amarzukih dihukum larangan tampil selama 2 pertandingan plus denda Rp 10 juta,” bunyi pernyataan dari Sekretariat Komisi PT GTS.

Ieu Rame Lur : DIOGO MENGAKU MULAI JONGJON DI POSISINYA SEKARANG!

PT GTS sendiri memjatuhkan sanksi tersebut setelah melihat rekaman ulang dan melihat fakta di lapangan. Seperti yang terlihat dalam tayangan ulang secara sengaja Amarzukih menerjangkan kaki kanannya ke bagian da Febry.

Bahkan karena pelanggaran kerasnya tersebut Febry sempat terguling-guling kesakitan di lapangan meski mampu kembali bangkit dan menyelesaikan pertandingan.

“Dengan bukti yang cukup tidak perlu dilakukan pemanggilan pemain. Terlebih, jadwal pertandingan di TSC 2016 juga sedang padat dan pemain juga kesulitan jika harus memenuhi panggilan terlebih dahulu,” tulis pernyataan dari PT GTS. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.