ALHAMDULILLAH, PERSIB BALIK DEUI KE JALAK HARUPAT !

Persib akan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat saat melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 melawan Persipura Jayapura, 12 November mendatang.

Informasi tersebut didapatkan dari General Koordinator Panpel , Budi Bram Rachman seperti dirilis oleh laman resmi klub, Senin (6/11/2016) pagi tadi. Budi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan proses perizinan. Namun mereka sudah mendapat sinyal positif dari pihak pengelola lapangan dan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah ada sinyal positif. Persib kembali ke Stadion Si Jalak Harupat. Panpel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung dan Polres Bandung. Semoga ke depannya juga Persib tetap bisa main di Jalak Harupat,” kata pria yang akrab disapa Om Bram.

Ieu Rame Lur : Foto Debut Febri & Marcos Dilaga ‘Hareudang’ !

Akan tetapi, lanjut Budi, bukan tidak mungkin Persib menggunakan Stadion Pakansari atau Wibawa Mukti untuk pertandingan kedepannya. “Namun, kami juga tetap ada rencana untuk menggunakan Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti untuk pertandingan Persib berikutnya,” kata Bram.

“Dengan adanya keliling stadion seperti ini, di luar Bandung tidak perlu bersusah payah datang ke Bandung,” kata Bram. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.