ANAK TEMENNYA DIRAMPOK, EDDI BROKOLI MENTION RIDWAN KAMIL!


Melalui akun instagramnya, musisi Eddi Brokoli melaporkan pada Walikota Bandung, Ridwan Kamil, bahwa anak temannya dirampok di dalam angkot Kb. Kalapa Cicaheum via Aceh/02. Menurut Eddi, anak temannya itu adalah siswa SMN 2 Jalan Sumatera Bandung yang tinggal d Cikaso.

Menurut Eddi Brokoli lagi, si anak dirampok hari ini, Kamis , 17/11/2016 di dalam angkot sekitar pukul 15.00 WIB. Eddi pun mengunggah foto tangan kanan anak yang menjadi korban yang dalam kondisi beradarah-darah.

IEU RAME LUR: DJANUR NGGEUS SIAPKAN KOMPOSISI TIM HADAPI SPFC !

Melalui akun instagramnya tersebut, selain meminta perhatian walikota Bandung, ia juga mengucapkan simpati untuk korban. “simpati mendalam sy utk adik kita yg menjadi korban, dan salam simpati juga utk orangtua2nya,” tulis Eddi.

eddi-brokoli-instagram-bw

Unggahan Eddi tersebut selain mengundang simpati dari followersnya., juga mengundang kekesalan. #Astagfirullah haladzim naha bandung jadi PARAH jiga kieu nya??lamun kieu caranamah masyarakat ge kudu berperan penting jang numpas naon2 nu terjadi di bandung @eddibrokoli,” komentar @bayubssb. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.