APRESIASI PANPEL UNTUK BOBOTOH ! LANJUTKAN LUR….

Apresiasi diberikan oleh Panpel kepada . Pujian yang dilontarkan General Koordinator Panpel , Budi Bram Rachman kepada bobotoh itu tak lepas dari tertibnya pemain ke-12 saat menyaksikan laga melawan Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

Padahal, laga melawan Persipura sendiri sempat tertunda 30 meniT akibat hujan deras yang mengakibatkan tergenangnya lapangan. Namun, tidak ada satupun pelanggaran seperti flare, laser, rasis dan tindakan yang dilarang lainnya yang terjadi.

Pada laga Sabtu (19/11/2016) besok melawan Semen Padang, Panpel pun berharharap hal yang sama kepada bobotoh.

“Prinsipnya jangan menggangu pertandingan. Pada pertandingan minggu lalu, Alhamdulillah, bobotoh sangat tertib meskipun pertandingan diundur lebih dari 30 menit. Mudah-mudahan bobotoh bisa menjaganya kembali, dan saya percaya bisa,” kata Bram, Jumat (18/11/2016) dilansir laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Hal Ieu, Pelatih Timnas Indonesia Sedih !

Selain ajakan menonton tanpa flare, rasis, anarkis, petasan, laser dan tindakan menggangu pertandingan lainnya, pihak panpel tetap akan meningkatkan keamanan di pintu-pintu masuk stadion. Pihaknya juga berharap, kerja sama dengan bobotoh untuk saling mengingatkan merupakan hal yang paling utama.

“Kalau pengamanan tetap sesuai protap, tapi kita juga mengajak bobotoh untuk saling mengingatkan antar teman,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.