AREMA JONGKÉNGKAN BARITO, DI BALIKPAPAN HERMAWAN GOL BUNUH DIRI!


Arema Cronus mengukuhkan diri memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Cup (ISC) 2016 pada pekan ke-29. Di mana pada pertandingan tandangnya melawan Barito Putera, Arema Cronus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1 (0-0)

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu, 19/11/2016 tersebut, gol tunggal Arema Cronus diciptakan oleh Hamka Hamzah di menit ke-74. Skor 0-1 tidak berubah hingga wasit Maulana Nugraha meniup peluit pajang tanda pertandingan berakhir.
IEU RAME LUR: MANGPRANG DI SIANG BENDERANG: TONCIP, NIL MAIZAR, & DJANUR!

Tambahan tiga angka tersebut membuat Arema Cronus berada di puncak klasemen dengan raihan 55 angka. Di bawahnya menyusul Persipura Jayapura yang juga mendapat tambahan tiga poin hasil kemenangan melawan Persiba Balikpapan.

Persipura yang melakukan lawatan ke Balikpapan berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 1-4 (1-1). Pada pertandingan yang berangsung di Stadion Persiba, Balikpapan pada hari Sabtu, 19/11/2016 tersebut Persiba unggul lebih dulu ketiga pada menit ke-4 Dirkir Glay berhasil membobol gawang Persipura.

Namun pada menit ke-36 Ricardo Almeida berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan imbang bertahan hingga turun minum. Pada babak ke-dua, Persipura menambah gol melalui Ricardo Salampessy di menit ke-56 dan Osvaldo Haay di menit ke-64.

Alih-alih memperkecil kedudukan bek Persiba, Hermawan melakukan gol bunuh diri di menit ke-85. Skor 1-4 ini bertahan hingga wasit Abdul Rahman Slasa meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Tambahan 3 angka ini membuat Persipura untuk sementara berada di tempat ke-2 klasemen . dengan raihan nilai 53. tetapi posisi ini belum aman mengingat Madura United yang berada di tempat ke-3 dengan 52 angka, baru akan bertanding malam nanti, Minggu 20/11/2106 melawan Persija Jakarta. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.