AREMA PUNCAK, PERSIPURA DENGKÉK MADURA UNITED!


Arema Cronus berhasil mengkudeta Madura United dari pimpinan klasemen sementara setelah mengalahkan PS. TNI Jumat kemarin, 25/11/2016. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang itu PS. TNI takluk 2-1 (1-1) dari tuan rumah Arema Cronus.

Pada pertandingan uang dipimpin Wasit Fariq Hitaba itu, PS. TNI sebetulnya mampu mengimbangi permainan Arema Cronus. Hingga menjelang babak kedua berakhir, skor masih imbang 1-1 dari gol yang diciptakan Cristian Gonzales pada menit ke-12 melalui titik pinalti dan Aldino Herdianto pada menit ke-30.

IEU RAME LUR:TAK BISA TURUNKAN AGUNG LAWAN PERSIB, IEU CEUK PERSELA!

Namun 1 menit menjelang bubaran Hamka Hamzah berhasil membobol gawang PS. TNI. Gol Hamka Hamzah membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Arema Cronus hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Sementara itu Madura United gagal meneruskan ambisinya untuk tetap berada di puncak klasemen setelah dikalahkan Persipura. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura Sabtu, 26/11/2016 Persipura berhasil menyikut Madura United 2-0 langsung.

Dengan demikian Arema Cronus menduduki klasemen sementara dengan 58 angka. Sedangkan Persipura membayangi di peringkat ke-2 dengan 56 poin. Adapun Madura United turun ke peringkat ke-3 dengan raihan 55 poin.(.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.