ARGENTINA KAHIJI DI RANGKING FIFA, BRASIL MENYERED JERMAN, INDONESIA ANGGER!

Argentina tetap menduduki dalam tabel ranking yang dirilis pada Kamis 24 November 2016 kemarin dengan raihan poin 1634 disusul negara tetangganya yang menduduki posisi kedua setelah mengumpulkan 1544 poin sekaligus menggeser posisi yang kini turun ke peringkat tiga dengan poin 1433 poin.

Sementara itu pada periode kali ini peringkat tidak mengalami perubahan dan tetap berada diposisi 179 Dunia dengan raihan poin 100.

Hasil tersebut diraih Indonesia setelah melakoni empat pertandingan Internasional, yakni menghadapi Myanmar, Vietnam, Thailand dan Filipina. Menghadapi Myanmar dan Vietnam berlangsung dalam uji coba, sedangkan dua laga berikutnya berlangsung di Piala AFF.

Ieu Rame Lur : 4000+ BOBOTOH PREDIKSIKEUN LOLOS ATOW TIDAKNYA INDONESIA !

Peringkat 179 dunia ini masih jadi yang terbaik semenjak bebas dari sanksi FIFA karena intervensi dari Pemerintah Indonesia. Indonesia bebas dari sanksi FIFA pada Mei 2016, dan saat itu menempati posisi 185. Bahkan sempat pada periode Juli-Agustus melorot ke peringkat 191.

Peringkat periode berikutnya akan dihitung mulai 25 November hingga 21 Desember mendatang. Dan, pertandingan Indonesia melawan Singapura, Jumat 25 November 2016, dalam lanjutan Piala AFF, akan masuk dalam perhitungan periode tersebut. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.