ARISTA HAYANG NANGIS PAS AMPIR GAGAL KE GBK!

Arista Wiguna namanya. Gadis kelahiran 1993 ini mengenal langsung dari orang tuanya. “Aku sama Mamah, sama Bapa, sama Kaka huhujanan di Tribun Utara pas lawan Arema,” tegas Arista.

Pengalaman yang membekas itu membuat Arista semakin dekat dengan kominutas-komunitas Persib. “Aku kemudian kenal dengan Viking Cimahi dan Viking Girls,” jelasnya pada .id.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… MAMAN AR!

Arista yang memfavoritkan Vladimir Vujovic ini merasa bahwa Persib Bandung menjadi semacam ‘pengikat’. “Pengikat persaudaraan, pengikat kekompakan, pengikat rasa, pengikat hati,” jelasnya lagi.

Pengalaman berkesan gadis berhijab ini adalah saat mendukung Persib bermain di final Piala Presiden 2015. “Sudah mau nangis karena bus ngedadak ngebatalin berangkat padahal udah booking. Akhirnya baru bisa pergi jam 12 dan jadi bus terakhir yang pergi tanpa pengawalan apapun dari kepolisian,” kenangnya.

Melihat penampilan Persib Bandung di turnamen yang menyedihkan, Aristapunya banyak harapan. Ia ingin oerforma Persib kembali ke performa terbaiknya lagi, sama seperti musim lalu. Ia juga berharap Persib mendapat bintang ke tiga dari menjuara liga. Arista juga berharap Djadjang Nurdjaman mau mengoptimalkan para pemain muda.

Ia juga berharap para Bobotoh tidak melupakan kewajiban baik dunianya maupun akhiratnya “Da angger asup neraka mah sosoranganan jeung Persib oge moal nulungan!” (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.