BABAK 8 BESAR ISC B 2016 AKHIRNA BAKAL DIGELAR DI JEPARA !

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya kepastian kapan dan tempat digelarnya 8 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sudah terang.

Menurut Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Ratu Tisha Destria, babak 8 Besar ISC B ditandingkan di , Jawa Tengah,

“Babak besar digelar pada 9 dan 10 Desember 2016. Pertandingan pembukanya adalah PSPS Riau melawan Perssu Real Madura,” ujar Ratu dalam acara pengundian besar ISC B di Kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Jumat.

Menurut dia, penunjukan Jepara sebagai tuan rumah 8 Besar dilakukan karena Stadion Gelora Bumi Kartini dianggap mumpuni untuk melaksanakan pertandingan baik sore maupun malam hari.

Ieu Rame Lur : PENDEKAR CISADANE KELUHKAN TIDAK JELASNYA JADWAL ISC B! HEUG TAH!

Sementara untuk babak semifinal pada 14 Desember 2016, PT GTS masih mempertimbangkan dua tempat, antara Solo, Jawa Tengah dan Bantul, D.I. Yogyakarta.

“Kami masih mempertimbangkan kesiapan kedua stadion tersebut,” tutur Ratu, sembari menambahkan bahwa babak final ISC B dipastikan dihelat di Solo pada 17 Desember 2016.

Sementara hasil pengundian 8 Besar ISC B, delapan klub dibagi ke dalam empat grup, Grup A sampai Grup D. Tim pada masing-masing grup harus saling mengalahkan untuk merebut tiket ke semifinal.

PSCS Cilacap akan melawan Persita Tangerang di Grup A. Martapura FC berhadapan dengan Persekap Pasuruan di Grup B. PSS Sleman bertemu Perserang Serang di Grup C dan terakhir, PSPS Riau versus Perssu Real Madura di Grup D.

Di semifinal, pemenang Grup A berhadapan dengan pemenang Grup B serta pemenang Grup C berhadapan dengan pemenang Grup D.

Babak final ISC B di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta. sumber ti Bolalob.com (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.