BABAK KAHIJI, GUL KIM KURNIAWAN PELENOYKAN PERSIPURA!


Persib menghadapi Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.

Kedua tim yang sama-sama membutuhkan poin penuh pun saling ngotot pada awal babak pertama dimulai. yang bermain di depan pendukungnya sendiri seperti mendapat ‘roh’ tambahan.

Hasilnya, baru 5 menit berjalan, Persib sudah mendapat peluang melalui pemain muda mereka, Febri Haryadi. Namun sayang, tendangan Febri yang menerima umpan dari Atep hanya melambung di atas gawang Persipura yang dikawal oleh Yoo Jae Hoon.

Ieu rame lur: DUKUNG PERSEBAYA SUPPORTER PSM MEMBEBERKEUN SPANDUK!

Kondisi lapangan yang licin akibat baru saja terjadi hujan membuat para pemain dari kedua tim kesulitan untuk mengontrol bola. Akibatnya, sering terjadi pertarungan sengit di lini tengah.

Persipura pun mulai mengancam, lewat sebuah tendangan bebas di menit ke-19, Ricardo Silva berhasil melesakkan tendangan akurat ke gawang Persib. Hampir saja berbuah petaka bagi Persib jika tendangan Ricardo Silva masuk ke gawang yang dikawal oleh Muhammad Natshir. Sayang, tendangannya hanya mengenai tiang gawang.

Tak ingin kalah, Robertino Pugliara pada menit ke-23 melesakkan tendangan akurat mendatar ke gawang Yoo Jae Hoon. Namun, Jae Hoon yang masih sigap dibawah gawang masih bisa mengantisipasi tendangan Robertino. Selamat gawang Persipura.

Cahaya terang mulai menghampiri kubu Persib. Kim Jeffrey Kurniawan lewat sebuah tendangan kerasnya berhasil membobol gawang Yoo Jae Hoon setelah menerima umpan dari Sergio van Dijk. 1-0 untuk keunggulan Persib.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib pun masih bertahan hingga babak pertama usai. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.