BABAK KAHIJI, MAUNG KERELEPKEUN KUDA LAUT ORANYE!

Setelah mengalami kekalahan dari Persela Lamongan akhir pekan lalu, kini melakoni laga kandangnya melawan Perseru Serui dalam laga lanjutan pekan ke-31 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten , Rabu (30/11/2016) sore.

Bermain tanpa bek tengah murni, dibawah asuhan Djajang Nurjaman menurunkan duet Tony Sucipto dan Hariono di jantung pertahanan .

Dari kubu Perseru Serui sendiri datang dengan motivasi tinggi untuk memperbaiki peformanya di laga tandang setelah pekan lalu dikalahkan tuan rumah Pusamania Borneo FC dengan skor telak 6-1.

Ieu rame lur: LAGA TIMNAS MENYIEUN PS TNI HARUS MENGUNGSI !

Persib yang bermain didepan pendukungnya sendiri tidak ingin dipermalukan oleh Perseru. Terbukti, lewat kedua sayapnya yakni Febri Haryadi dan Atep beberapa kali berhasil merepotkan pertahanan Perseru.

Buah pun berhasil pada menit ke-18, lewat sebuah akselerasi disisi sayap sebelah kanan, Jajang Sukmara yang tidak terkawal leluasa untuk mengirimkan umpan kepada Sergio. Bola pun langsung disambar oleh Sergio yang membuat kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Semakin percaya diri, Persib pun kembali menambah keunggulannya. Kali ini lewat sontekan sang kapten, Atep setelah bermain umpan satu-dua dengan Robertino. Choirun Nasirin yang mengawal gawang Perseru pun tidak berdaya. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga turun minum. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.