BABAK KAHIJI, MAUNG NGÉGÉL MUNDING!


Tiga poin penuh ditargetkan oleh tim kala menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan pekan ke-29 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten , Sabtu (19/11/2016) malam.

Namun, Semen Padang yang datang dengan motivasi tinggi yakni ingin menghapus rekor tidak pernah menang diluar kandang ternyata mampu bermain lebih menekan pada awal babak pertama. Terbukti, pada menit ke-3 mereka sudah berhasil membuat peluang emas lewat sundulan Vendry Mofu hasil dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Irsyad Maulana. Hampir saja, sundulan Mofu hanya mengenai mistar gawang yang dikawal oleh Muhammad Natshir.

Ieu rame lur: LAWAN SP, “NU PENTING MEUNANG”

Persib yang bermain di depan pendukungnya sendiri pun tidak ingin kalah. Mereka pun berusaha untuk menguasai permainan. Hasilnya, pada menit ke-15, peluang pertama Persib tercipta lewat tendangan dari luar kotak penalti yang dieksekusi oleh Atep. Namun sayang, tendangannya masih melambung jauh.

30 menit berlalu, kedua tim sama-sama masih kesulitan untuk memecah kebuntuan. Namun, berbeda dengan diawal babak, kali ini tuan rumah Persib Bandung terus mendominasi permainan. Meski begitu, rapatnya pertahanan Semen Padang belum mampu didobrak oleh lini penyerangan Persib Bandung yang dipimpin oleh Sergio van Dijk.

Menit ke-40, Sergio van Dik membuat seisi Stadion Si Jalak Harupat bersorak. Lewat sebuah tendangan kerasnya setelah menerima umpan dari Kim Kurniawan, Sergio berhasil membobol gawang Semen Padang yang dikawal oleh Jandia Eka Putra. 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Persib masih belum berubah. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.