BABAK KAHIJI, TIMNAS INDONESIA DITAHAN IMBANG VIETNAM!


Vietnam dan Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 di babak pertama dalam pertandingan uji coba di Hanoi. Gol Tim Merah-Putih disumbangkan oleh kapten tim Boaz Solossa sementara gol Vietnam disumbangkan Le Cong Vinh.

Vietnam yang bertindak sebagai tim tuan rumah mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di awal laga. Dimotori oleh Le Cong Vinh, Vietnam berusaha membobol gawang Indonesia namun masih bisa dimentahkan oleh lini belakang Indonesia yang digalang oleh Rudolof Yanto Basna dan Fachruddin.

Ieu rame lur: ZOLA: SAYA BUTUH PENGALAMAN & JAM TERBANG!

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl dalam laga ini lebih banyak bermain menunggu dengan mengandalkan serangan balik cepat yang merepotkan pertahanan Vietnam.

Vietnam sempat mendapat peluang di menit ke-25 lewat Nguyen Van Toan yang berhasil lolos dari penjagaan Abduh Lestaluhu namun Kurnia Meiga masih sigap dalam mengamankan gawangnya.

Gol pertama justru didapat Indonesia lewat Boaz di menit ke-31. Diawali oleh serangan balik, Stefano Lilipaly melepaskan tendangan yang bisa ditepis oleh kiper Vietnam, Tran Nguyen. Bola muntah disambar oleh Boaz untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Vietnam hampir menyamakan kedudukan lewat Nguyen Van Quyet yang tendangannya membentur mistar gawang. Gol yang ditunggu Vietnam hadir di menit terakhir pertandingan babak pertama setelah tandukan Le Cong Vinh gagal dihentikan Kurnia Meiga. (.id/RF/Bolalob.com)

Siaran Langsung Pertandingan Vietnam VS Indonesia Dapat Disaksikan Langsung di Sini.

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.