BACHDIM CEDERA, HANSAMU MEMÉNTA HAMPURA !

Pemain belakang Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata mengucapkan permohonan maaf terkait cedera yang didapatkan Irfan Bachdim. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu mengaku tidak bermaksud untuk mencederai seniornya tersebut.

Irfan mengalami cedera retak pada tulang fibula kaki kiri saat sesi latihan Selasa pagi. Benturan dengan Hansamu Yama disebut-sebut menjadi sebab cedera Irfan, dimana ada kemungkinan cedera itu didapat Irfan saat hendak bertumpu dengan kaki kiri.

“Saya tidak sengaja. Saya pemain muda, tidak mungkin saya sengaja melakukan itu sama senior. Ini murni musibah, saya tidak memiliki niat buruk untuk melakukan itu (mencederai Irfan),” ujar Hansamu Yama usai sesi latihan Selasa sore dikutip bola.com

“Saya sudah minta maaf (kepada Irfan). Dia mengatakan tidak apa-apa, katanya tidak masalah,” kata mantan bek Timnas Indonesia U-19 itu melanjutkan.

Ieu Rame Lur : Persib Urungkan Niat Merekrut Konate !

Pasca cederanya Irfan, Alfred Riedl memutuskan untuk memanggil Ferinando Pahabol untuk menggantikan posisi pemain berdarah Belanda tersebut. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.