BAGAIMANA CARA DJANUR MENJONGKÉNGKAN SP? KIEU CENAH!


Pada pertandingan pekan ke-29 ISC 2016 antara Persib Bandung menghadapi Semen Padang, Djadjang Nurdjaman berhasil membuat strategi Nil Maizar tidak berjalan. Marcel Sacramento, striker Semen Padang yang ganas dan haus gol, pada pertandingan semalam tampak tidak berkutik.

Menurut Djanur,hal ini menunjukkan bahwa timnya lebih siap daripada tim lawan. “Ya itu buktinya berarti secara keseluruhan, kita sudah siap semenjak pada persiapan,” jelasnya pada saat Jumpa Pers Usai laga di Stadio Si Jalak Harupat, Sabtu malam kemarin, 19/11/2106.

Djanur juga menegaskan bahwa strateginya mengunci kedua pemain sayap Semen Padang. ‘Keduanya sayapnya juga tidak banyak berbuat karena kita sudah siap menghadapi mereka,” jelas Djanur lagi. “Di babak pertama, hanya di awal-awal saja mereka bisa menekan tapi setelah itu tetap menunggu dan nampaknya skema mereka tidak jalan.

IEU RAME LUR: NIL MAIZAR KOMENTARI WASIT, KIEU CENAH!

Djanur pun membeberkan strateginya, yakni dengan menempatkan Vlado dan Diogo di belakang. Sedangkan untuk meredam pemain sayap Semen Padang ia menempatkan Toni Sucipto dan Jajang Sukmara. “Toni dan Jajang Sukmara sudah cukup meredam sayap mereka, dibantu Hariono di gelandang bertahan,” bebernya lagi.

Sedangkan di lapang tengah, Djanur mempercayakan pada Kim dan Marcos Flores. ” Saya dorong Kim untuk lebih leluasa membantu Marcos menambah daya serang dengan seperti itu kami cukup nyaman dengan pertahanan kami,” ujar Djanur. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.