BAND ROCKET ROCKERS MENGENALKEUN SINGEL TERANYAR ! IEU VIDEONYA !

Band indi asal Bandung memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul ( Banyak Yang ) dalam Pengadilan yang digelar di Kantin The Panas Dalam, Jalan Ambon 8a, Bandung.

Pengadilan Musik sendiri adalah acara seru-seruan seperti berada dalam ruang pengadilan yang disaksikan langsung oleh para penonton. Namun bedanya acara tersebut tidak seserius yang dilakukan di ruang pengadilan seperti umumnya.

Bertindak sebagai terdakwa, beraliran pop punk ini mendapat banyak pertanyaan yang kebanyakan tidak jelas atau jika dalam bahasa sunda ‘Malaweung’ dari para jaksa , pembela, saksi, hakim bahkan dari pembawa acaranya sendiri yaitu .

Setelah sekitar dua jam lebih mendapat banyak pertanyaan malaweung akhirnya hakim yang diketuai oleh Iman Jasad akhirnya merestui singel lagu itu beredar di pasaran.

Acara itu diramaikan oleh Budi Dalton dan Pidi Baiq sebagai Jaksa penuntut juga ada Helmi Urban sebagai pembela dan beberapa saksi yang tidak diketahui identitasnya.

Singel baru itu sendiri sedianya baru akan dirilis di radio-radio pada 9 November 2016 mendatang. Berikut cuplikan video penampilan Band yang digawangi sang vokalis Azka:

 

 

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.