BANDUNG BANJIR CILEUNCANG & POHON TUMBANG!


Hujan deras kembali mengguyur kota Bandung pada hari minggu siang ini, 13/11/2106. Dikabarkan oleh Pikiran-Rakyat.com, sejumlah pohon bertumbangan menghalangi ruas jalan di beberapa tempat di Kota Bandung. Banjir cileuncang juga menggenangi beberapa jalanan.

Sebatang pohon tumbang di Jalan Pajajaran tepatnya di depan pabrik kina. Pohon itu melintang di jalan sehingga mengganggu lalu lintas. Beruntung pada saat tumbang, sedang tidak ada kendaraan yang melintas.

IEU RAME LUR: DJANUR MENGOMENTARI PERMAINAN DIOGO, KIEU CENAH!

Kondisi sama terlihat di Jalan Pelajar Penjuang tepatnya di depan Bank BNI. Sebuah pohon tumbang saat hujan deras dan hampir menimpa kendaraan yang melintas. Berbelok ke Jalan Braga dekat Bank Indonesi, ranting-ranting pohon juga berjatuhan ke jalan sehingga para pengendara harus berhati-hati saat melintas.

Hujan deras mengakibatkan jarak pandang kendaraan terbatas, sehingga mobil-mobil terpaksa harus menyalakan lampu peringatan. Para pengendara sepeda motor juga banyak yang memilih memarkirkan kendaraannya.

Selain pihin tumbang, hujan deras juga menyebabkan banjir cileuncang. Di Jalan Gatot Subroto tepatnya di sekitar perempatan Lingkar Selatan ketinggian air mencapai betis orang dewasa. Banjir cileuncang juga terlihat di dekat Maleer Kiaracondong.(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.