BANJIR CILEUNCANG JUGA MENGEUEUM STASIUN KA BANDUNG!


Hujan deras yang mengguyur kota Bandung Minggu siang, 13/11/2016 tidak saja menumbangkan pepohonan dan membuat jalanan tergenang banjir cileuncang. Stasiun Bandung yang berada di Jakan Kebon Kawung pun terkena imbas banjir cileuncang.

Banjir di stasiun kereta api Bandung ini menjadi pembicaraan para netizan dan diunggah melalui media sosial. Seperti halnya akun @aldhiraaa yang menggunggah beberapa foto kondisi stasiun Bandung yang digenangi air.

“12.59 Stasiun Bandung saat ini lumpuh total karena banjir, operasional KA Lokal & KA Argo Parahyangan dihentikan,” cuit @aldhiraaa.

IEU RAME LUR: BANDUNG BANJIR CILEUNCANG & POHON TUMBANG!

Manager Humas PT KAI Daop 2 Ilud Siregar membenarkan bahwa saat ini stasiun kebanjiran. “Iya betul banjir. Tapi sudah mulai surut. Saya tidak tahu pasti ketinggiannya berapa,” ujar Ilud seperti dikutip dari detik.com.

Akibat banjir kereta api dengan pemberhentian akhir Stasiun Bandung belum bisa memasuki stasiun. “Kereta belum bisa masuk stasiun. Masih tertahan di Cimahi dan Kiaracondong. Menunggu surut. Kalau sudah mulai surut bisa kembali jalan,” ujar Ilud lagi.(.id/RCK. Foto: Twitter)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.