BEK INDONESIA SUKSES MENOONG KEKUATAN FILIPINA !

Pemain bertahan tim nasional Indonesia Fachrudin Aryanto akan tampil all out saat melawan Filipina di laga kedua Grup A Piala AFF 2016, Selasa 22 November 2016 di Philippine Sports Stadium.

Fachrudin dipastikan akan menjadi pilihan utama Alfred Riedl bersama dengan Yanto Basna di jantung pertahanan Indonesia pada hari ini.

Pemain asal Sriwijaya FC itu sudah melihat gaya bermain Filipina saat melawan Singapura, dimana dalam laga itu kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Kami sudah melihat permainan Filipina saat melawan Singapura. Waktu itu kami menonton bagaimana mereka main, jadi setidaknya kami sudah tahu sedikit-sedikit bagaimana mereka mainnya,” ujar Fachrudin.

Ieu Rame Lur : Pentolan Viking Ngomongkeun Kans Dipertahankannya Diogo & Marcos !

Dua gol Thailand tercipta akibat blunder pemain belakang Indonesia, selain itu Fachrudin menilai timnya kehilangan konsentrasi di menit krusial saat itu.

“Sudah tahu (blunder-blunder) waktu lawan Thailand, kami sudah evaluasi agar bisa lebih lebih baik lagi lawan Filipina. Itu juga, saat sudah 2-2, kami menjadi agak kendur. Thailand juga memasukkan pemain-pemain baru, kami agak keteteran. Ini yang harus diperbaiki,” lanjutnya. (bolalob.com) (Fotonya dari bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.