BELASAN RIBU WARGA CIAMIS LEUMPANG KA JAKARTA!


Ghiroh atau semangat kaum mukminin untuk mengikuti Aksi Bela Islam 3 yang berlangsung di Jakarta, 2 Desember 2016 sangat tinggi. Tidak hanya oleh warga DKI Jakarta saja, tetapi jg aoleh mukminin dan mukminat se-Indonesia.

Namun semangat itu coba dipadamkan dengan adanya upaya penggembosan oleh piak-pihak tertentu. Di mana para peserta aksi dari luar DKI Jakarta kesulitan mendapat akses transportasi karena pihak PO Bus tidak bersedia mengantar mereka ke Jakarta.

IEU RAME LUR: PASCA LONGSOR, AKANKAH MANUSIA MERENUNGI KASALAHANANA? #BID1MENIT

Tetapi umat Islam yang berada di Ciamis tidak kehilangan semangat. Mereka menuju ke Jakarta dengan berjalan kaki sepanjang lk. 270 KM. Sedikitnya 15 ribu umat Islam di Ciamis memuai perjalanannya tadi pagi menuju Jakarta tanpa bisa ditahan siapapun.

twit-pemikir

Dilaporkan oleh akun @pemikir5 via Twitter bahwa sedikitnya ada 15.000 orang yang berangkat berjalan kaki dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. “15ribu Warga Ciamis Jalan Kaki hari ini Ke Jakarta #Aksi2Des dikarenakan Polisi larang Perusahaan BUS,” cuitnya sambil mengunggah bebearapa foto rombongan ummat yang berjalan kaki.(.id/RCK. Foto: Twitter)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.