BENTROK DEU JÉK DENGAN WARGA: ADA LEMPARAN PETASAN & LEMPARAN BATU!

Terkait kerusuhan antara warga Lok Benda, Palimanan Cirebon Minggu kemarin, 6/11/2016, Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Jabar menegaskan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan. Menurut Yusri, pihak kepolisian kini sedang mengumpulkan data dari pihak Reskrim dari masing-masing polsek.

Polisi juga memeriksa video amatir untuk data dan bukti, kesaksian warga, serta petugas tol yang bertugas pada saat kejadian. “Kita masih ada terkendala karena ini bentrok langsung antara warga dengan The Jakmania,” ujar Yusri ketika diwawancara oleh KompasTV, Senin, 7/11/2016.

IEU RAME LUR: JADI KORBAN DEU JÉK, WARGA SOLO KRITIS!

Yusri juga menuturkan kronologis kejadian di mana menurutnya terjadi lemparan pada para pedagang asongan yang sedang berkumpul dan merembet ke rumah warga yang ada di situ. “Ada lemparan petasan dan lemparan batu sehingga warga setempat tidak terima, mengejar supporter dan ke empat bis ini sempat diusir oleh PJR untuk segera jalan!”

Yusri pun menjelaskan bahwa Polisi sedang mengumpulkan data-data untuk dijadika alat bukti untuk memanggil warga atau anggota The Jakmania yang akan menjadi saksi agar bisa memulai penyidikan.

Nentrokan antara the Jakmania dengan warga tersebut terjadi usai mereka menyaksikan Persija berlaga melawan di Stadion manahan Solo, Sabtu 5/11/2016.Akibat bentrokan, satu orang anggota The Jakmania tewas di tempat. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.