BERMAIN UNTUK TIMNAS, ANDIK RÉK GANTI GAYA!


Untuk menghindari penjagaan ketat pemain lawan, Andik Vermansyah bertekad untuk mengubah gaya permainannya. Hal ini ditegaskan pemain Selangor FA itu kepada Bola.com, 14/11/2106.

“Saya tidak takut dengan adanya risiko cedera. Salah satu cara menghindarinya adalah mengubah gaya permainan saya di turnamen nanti, karena memang pemain lawan banyak yang sudah tahu,” ujarnya.

IEU RAME LUR: SPASO ‘MUDIK’ KA INDONESIA. KA ?

Andik menjadi salah satu andalan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, untuk beraksi di Piala AFF 2016. Pemain berusia 24 tahun itu selalu hadir di pelatnas tim Indonesia, kecuali saat tidak diizinkan Selangor FA, karena Andik juga dibutuhkan di level klub.

Mengenai kesiapannya ini Andik berharap bisa fokus menatap pertandingan demi pertandingan. “Bagi saya yang terpenting saat ini saya dan teman-teman tetap fokus dalam setiap pertandingan,” ujar Andik Vermansah lagi.

Timnas Indonesia saat ini masih melakukan pemusatan latihan tahap akhir di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci. Latihan tersebut sudah dimulai sejak Jumat pekan lalu, 11/11/2016. Training centre ini rencananya akan berlangsung hingga Rabu lusa, 16/11/2016. Andik Vermansah dan kawan-kawannya akan bertolak ke Filipina dan memainkan laga perdana kontra Thailand pada Sabtu mendatang, 19/11/2016.(.id/RCK. Foto: Bola.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.