BESOK, VIETNAM DIJADWALKAN NGAPUNG KA JAKARTA !

Vietnam melakukan persiapan matang menyambut leg pertama Piala AFF 2016 melawan Timnas Indonesia. 3 Desember di Stadion Pakansari. Tim asuhan Nguyen Huu Thang pun dijadwalkan bertolak menuju Jakarta pada tanggal 30 November.

Kedatangan lebih awal dipilih Huu Thang untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca di Stadion Pakansari, Cibinong. Huu Thang sendiri tidak memberikan libur setelah berpartisipasi di babak fase grup Piala AFF 2016. Latihan tetap dilakukan di Ho Chi Minh City.

Seperti yang dilansir oleh Bong Da, sesi latihan digeber oleh Vietnam pada Minggu (28/11). Latihan digelar dua sesi yakni pagi dan sore. Ho Chi Minh City dipilih karena memiliki kemiripan cuaca dengan Indonesia.

Ieu Rame Lur : Yang Mau Memeser Tiket Persib, Baca Ini !

Sesi latihan akan kembali digelar pada hari ini, sebelum bertolak ke Jakarta, besok siang tanggal 30 November. Waktu tiga hari di Indonesia diharapkan dapat membuat Le Cong Vinh CS cepat beradaptasi.

Vietnam melaju ke babak semifinal dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Kini Timnas Indonesia akan menjadi ujian berikutnya dalam ambisi meraih gelar Piala AFF kedua sepanjang sejarah. (bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.