BIAR STADION PINUH, TIKET BUS DIDISKON!


Sepakbola bukanlah olahraga yang populer di Filipina yang menjadi tuan rumah AFF Cup 2016. Oleh karena itu berbagai cara dilakukan agar mengisi kursi di Philippine Sports Stadium dipenuhi penonton. Salah satunya dengan memangkas harga tiket bus menuju stadion tersebut.

Namun ternyata sampai saat ini belum ada transportasi umum yang langsung menuju ke stadion. Pihak penyelenggara turnamen pun membuat sebuah rute dadakan dengan harga sangat murah.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI…. NASRUL ARUL A.S!

Suporter hanya harus membayar 55 Peso, atau setara dengan Rp15.000, untuk mendapatkan tiket pulang pergi dari Trinoma Mall di Quezon City menuju Philippine Sports Stadium.

“Kami sudah mengatur banyak bus. Sebelumnya, harus membayar 300 Peso (Rp80.000), tapi sekarang diturunkan menjadi 55 Peso,” ujar Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Filipina (PFF), Ed Gastanes, seperti dikutip Vivanews.co.id dari Aseanfootball.org.

Piala AFF 2016 sendiri akan mulai bergulir pada hari Sabtu di Philippine Sports Stadium yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Thailand, sebelum laga tuan rumah menghadapi Singapura. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.