BISMILLAH, 22 PEMAIN TIMNAS INDONESIA NGAPUNG KE FILIPINA, 1 NYUSUL !

Sebanyak 22 pemain Timnas Indonesia bertolak ke Filipina guna melakoni laga di Piala AFF 2016. Sedangkan satu orang pemain lain dipastikan akan menyusul sebelum laga pertama melawan Thailand digelar.

Tim asuhan Alfred Riedl berangkat dengan menggunakan maskapai Philippine Airlines PR540 dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta jam 14.05 WIB. Boaz Solossa dkk. diperkirakan tiba di Manila pada pukul 19.35 waktu setempat dan akan dijemput pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia Manila.

“Kami akan berangkat dengan 22 pemain dan satu pemain lagi akan menyusul nanti ke sana,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal dilasnir bola.com, Kamis (17/11/2016) siang.

Ieu Rame Lur : Dua Sosok Dibalik Kesuksesan Febri Haryadi !

Adapun satu pemain yang akan menyusul adalah Muchlis Hadi Ning. Terpilihnya Muchlis tak lepas dari cedera yang dialami Irfan Bachdim. Posisi Irfan sendiri awalnya akan digantikan Ferinando Pahabol, namun Persipura tidak mengizinkan pemain tersebut bergabung Timnas.

“Kami belum tahu waktu pasti kapan satu pemain yang menyusul itu akan datang. Yang pasti kami akan menunggu dan masih bisa didaftarkan sebelum pertandingan pertama digelar,” ujar Media Officer Timnas Indonesia, Saputra. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.